Selasa, 07 Mei 2013

2 Tahun Bersama Mereka (Part 2)


INDRIANI AGUSTINA
Klaten, 14 Agustus 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Indri atau Indro. Anaknya baik. Cantik buanget nget nget tapi sayang, dia preman. :p Suaranya wak- wak an, kasar, and kadang agak anarkhis. Huahaha. Tapi saya heran, fans nya banyak bangeeeettttzzzz. Nggak dari temen sekelas, adik kelas, kakak kelas, temen les sampe mas- mas yang jagain motor semua naksir sama indri. Terobsesi sama badminton. Apa adanya. Nggak pernah jaim sama orang lain. Eh pernah ding. Nek sama itu tu . Haha. Walaupun begitu, ini anak tulisanya bagus. Rajin juga. Rajin berangkat pagi buat cari tempat duduk strategis pas ulangan. :D Sorri ya Ndri, nek aku punya salah mbek kowe. Mesti akeh banget i. Sori lho Ndri… Saya tak bermaksud. :(

IRAWAN
Klaten, 07 Agustus 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Irawan. Ya. Cukup Irawan. Nama lengkap dan nama panggilannya pun sama. Simpel. Irawan. Enak banget nek pas ngisi nama pas UN. Sahabat terbaik Ahmad. Anaknya baik. Pinter matik. Nggak pelit pas dimintak in tolong anak- anak buat ngajarin. Orangnya nggak neko- neko. Diam- diam menghanyutkan. Pinter nggambar anim. Pinter bikin puisi. Pinter bikin lagu. Pengertian banget sama Putri. Hidungnya juga sama- sama pengertian. Bener- bener ini pasangan yang cocok. Saya tobatkan kalian berdua sebagai “the best ever couple in Science II 2013”. So sweet banget sih kalian. “Retak tangannya, retak juga penghalang kitaaa”. Haha. Aduh putri, dijaga baik baik ya Irawannya. Susah lho cari yang kaya gini. Hihihi. Sori lho wan, nek aku ada salah baik saya sengaja atau tidak saya sengaja. Long last ya sama putri :)

 JORDANIO ATMAJA BHAKTINEGARA
Klaten, 15 Januari 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Odi. Anaknya baik. Pas pertama- tama kenal sih kayaknya pendiam. Tapi ternyata, dia saudara kembarnya Angger. Pecicilan. Kadang suka misuh. Misuh tapi sopan. Nggak sombong. Pinter nggitar. Banyak fans. Tapi nggak berani nanggepin. Alim. Belum pernah pacaran sekalipun. Punya warung makan. Tapi belum pernah nraktir temen- temen sekelas diwarungnya. Suka agak susah kalau mau nghubungin. Bales sms kadang lama. Nggak pernah galau masalah cinta. Matanya sipit. Persis banget kayak orang China. Kalau kata Angger, China gosong. :D Rumahnya suka buat base camp kalau ada acara- acara kelas. Suka agak pasif kalau ada event sekolah. Sorry ya di nek ada salah. Khilaf saya. :(


KURNIA DEWI WAHYUNINGSIH
Klaten, 25 April 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil mbak KD. Suka menolong. Rapi juga. Kadang suka jail sih. Pinter matik. Nggak enakan orangnya. Juragan pulsa yang sering bangkrut gara- gara pada ngutang lama banget. Lama banget nggak bayar- bayar. Orangnya baiikk banget. Udah hutang berbulan- bulan nggak pernah ditagihin. Pernah ding sekali. Dan itu bahasanya sopan banget. Dan pas bayar hutang nggak diomelin blas. Udah nggak diomelin, nggak pake bunga, dan dikasih senyum khasnya dia. Hihi. Thanks lho mbak. Sorri lho mbak KD nek aku lama banget nggak bayar- bayar hutang pulsa. Haha :D

KURNIA PUJI ASTUTI
Yogyakarta, 11 September 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggi Puji atau KP. Anaknya pendiem. Sopan. Sering menyendiri. Pinter sih sebenernya tapi suka agak lama loadingnya. Paling pelit senyum. Senyumnya mahal ya mbak? Tapi sering banget digoda sama Fendi. Dan itu bikin dia jengkel dan akhirnya, senyum deh. Kalau sama Burhan juga sering senyum kok. Sahabat terbaiknya yaitu Ida. Anaknya baik. Paling pasif kalau ada event kelas. Paling inget saya pas dulu KP ultah. Terus Ida coba bikin surprise, malah dimarahin Bu Mulyani. Yah, nggak jadi surprise deh. KP itu orangnya agak sedikit susah buat sosialisasi kalau nggak diduluin. Inget juga pas verifikasi pdss. Se angkatan yang belum verifikasi cuma dia. Dan itu jadi bulan bulanan se angkatan gara- gara kelas IPA 2 ada yang belum verifikasi. Tapi walaupun pendiem, dia orangnya modis banget. Saya ngaku kalah deh. Sorri banget lho Puji nek aku ada salah. Sorri. :(

MEGA ANJARWATI
Klaten, 17 Mei 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Mega atau Megot. Anaknya baik banget. Murah senyum. Nggak pelit nek pas ngajarin. Nggak pelit juga nek pas nirunin. Hihi. Pinter banget urusan matik sama fisika. Sahabat terbaik indri. Kemana- mana suka sama Indri. Easygoing. Anaknya cantik. Pipi ne wi lho. :D Enak juga buat curhat. Anaknya nggak neko- neko. Paling inget pas kita kelompokan sama Via, aku, Mega, Indri. Dua magabut. Dua magabut. :D Praktek malah ngguyu terus. Enak diajak ngobrol. The best lah pokoknya. Makasih buat Mega yang udah dengerin curhatan- curhatanku yang agak nggak penting itu. Makasih buat semuanyaaa. Sorri banget kadang aku kayak anak kecil. Hihi.

MUFIDATUL LABIBAH
Klaten, 30 Agustus 1996. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Pipit. Siswa paling kecil di kelas. Udah mau lulus SMA belum punya KTP. Belum 17 tahun. :D Walaupun dia paling kecil tapi soal pelajaran, sama kayak dea. Semua pelajaran bisa dia kuasai dengan baik. Pinterrr banget. Punya ringkesan yang berjubel. Sama kayak saya. Sering ngringkes pakai selembar kertas dan spidol. Cuman, pipit tulisannya bagus. Dan saya, yah you know lah. Suka banget sama warna pink. Anaknya baik. Rajin sholat. Sama kayak saya, dia suka pakai rok kemana- mana. Tapi sok- sok rangkepannya balapan sama roknya. Hihi. Sama- sama nggak bisa olahraga. Paling takut sama suara “cetutan” tangan. Haha. Tapi sekarang enggak kok ya pit.  Maaf ya pit nek aku ada salah. Mesti banyak banget wi salah ku. Yang lalu biarlah berlalu , mari kita buka lembaran baru. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. (?) Pokoknya. Maaf ya pit nek aku ada salah. Semangaat pipit :)

NANAN TRESNAASIH
Klaten, 10 April 1996. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Nanan. Teman saya ini pualing baiiikk di kelas. Baik banget pas ngajarin kita buat ngerjain soal- soal dari guru. Baik banget pas ngajarin kita- kita nggambar tugas e pak waluyo yang nggak penting itu. Baik banget pas ditanyain. Baik bangeeeett pokok e. Nggak pernah marah. Murah senyum. Nggak neko- neko. Nggak pernah ngeluh. Pinter banget neh. Rajin. Suka menolong. Catetannya rapi. Temen- temen pada suka minjem catetannya juga. Paling rajin ngerjain PR. Paling rajin berangkat pagi ke sekolah. Paling rajin piket. Memang, temen saya yang satu ini TOP BEGETE. Ini orang apa malaikat sih? J Maaf ya Nan, kalau aku banyak salah. Kalau aku suka agak lepas control kalau lagi emosi.  Kalau ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan di hati. Maaff banget ya Nan. J And makasih banget buat semuanya. Makasih banget dulu udah buatin gambar proyeksiku. Hihi makasih ya nanan. :)

NAUFAL FAKHRI MUHAMMAD
Klaten, 21 Juni 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Naufal. Anaknya baik. Pencinta anim sejati. Orangnya kadang  nggak mood an. Kalau udah nggak mood, yaudah. Nggak ada kompromi. Orangnya ngalahan sih sebenernya tapi kalau udah marah. Medeni fal. Pinter segala macam persoalan komputer. Kreatif sih sebenernya. Suka ngotak- atik rumus, terus jadi rumus dia. Pengen jadi ahli IT. Orangnya easygoing. Tapi kadang pemikiran kita tak sepaham ya fal. Hehe. Maaf ya fal nek aku banyak salah. Suka nggak sepaham , suka beda pendapat. Hehe. O ya makasih banget lho fal atas semua bantuan yang telah kau berikan kepada laptop saya. Thanks ya fal :D

NURMALITA IKA RAHMAWATI
Klaten, 07 April 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Lita atau Tabol. Anaknya baik. Ramah. Cantik. Suka banget di foto. Dan teman saya waktu kecil. Bahkan udah dari bayi. Ya nggak Lit? Haha. Inget nggak lit pas TK, tiap habis pulang sekolah mesti kalau nggak aku ke rumahmu. Mesti kamu main ke rumahku. Hihi. Inget jugak, pas aku mbok ajak ke Jakarta pas mau kelas 1 SD. Nek kelingan to Lit, isin banget aku. Kok cengeng banget yo koyone aku dulu. Hahaha. Inget juga nggak waktu kita bolos sekolah, terus manggung di kantor mana sih itu? Lupa aku. Kita bertiga. Aku, kamu, sama si Yoga. Hahaha.  Ngakak aku Lit, nek inget. Yah itu udah lama banget ya lit. Kita SD bareng. Kita SMP bareng. Kita SMA bareng. Tapi baru ini di IPA 2 kita sekelas lagi. Hihi. Sori ya Lit, nek selama 18 tahun ini aku banyak salah. Makasih ya buat semuanya. Apalagi pas dulu, tiap ada pasar malem aku nggak pernah bayar tiket karcis. Dateng, ketemu kamu, terus yaudah. Kita main sepuasnya. Haha :D. Salam buat om Joko sama tante Nur yaa. :)

OKI ANDRIYANI
Klaten, 31 Agustus 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Oki. Anaknya baik sih. Tadi kadang nyebelin. Ramah. Pinter. Tapi agak gaptek. Suka ngajarin kita- kita pas ada soal yang susah. Penyanyi kamar mandi yang merasa dirinya itu diva internasional. Kalau nyanyi suka buat kuping kita agak suda pendengaran. Suaranya itu lho. Cempreng banget. Gek banter banget neh. Kayak ibu- ibu pasar. Tapi ya itu. Itulah yang bikin rame kelas. Anaknya cantik sih tapi agak kurang proporsional. :D Maaf ya Oki, mesti banyak banget deh salahku. Sorri yaa. Sorri banget :3

OKTAVIA TRI ASTUTI
Klaten, 17 Oktober 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Via. Hmmm… Agak susah sih menggambarkan ini anak. Soalnya orangnya lumayan susah. Ya, susah dilupain. Viaaaa aku kangeen :3 Anaknya baik. Cantik. Fansnya banyak. Masih suka inget sama mantan- mantannya. :D Pinter. Tapi agak malesan. Crobo. Tulisan nggak pernah rapi. Suka nulis di sembarang tempat. Inget nggak Vi pas Pak Sam bilang,”kok nulisnya di sampul LKS? Nggak punya buku tulis ya?” Hahaha. Iya Pak nggak punya buku tulis. Bawanya binder tapi loose leafnya habis. Wkwkwk. Anaknya lucu. Kemana- mana nggak pernah lepas dari yang namanya hp. Dia yang pertama kali bilang kalau brownies buatanku yang pertama itu enak. Padahal dimas aja bilangnya “Opo ini. Bantet ngene og” dengan tidak berperikemanusiaan. Anaknya lucu. Kadang plinplan juga. Suka agak kayak anak kecil. Makasih ya Via udah mau jadi partner segala partnerku di kelas. Partner ulangan, partner tempat duduk and partner curhat. Hihihi. Maafkan segala kesalahan saya ya. Maaf dulu udah mau bikin kamu nangis gara- gara aku nyembunyiin hp mu. Hihihi. Maaf juga kalau aku sering banget bawel, cerewet, sok tua ngasih- ngasih nasehat, or apapun segala perkataan dan perbuatan yang nggak berkenan dihati. Maaf ya via cantik jelita anggun mempesona :D

PUTRI ZUHRIA MEGAHASRI
Mojokerto, 29 Agustus 1995. Teman sayan yang satu ini biasa dipanggil Putri. Anaknya baik. Ramah. Suka menolong. Rajin. Tulisannya bagus. Punya tempat pensil yang super komplit isinya. Semua alat tulis ada disitu. Dari kelas 2 temen sebangkunya Indah terus. Paling sering bolos sekolah gara- gara kecapekan terus sakit. Sering banget pulang sore, padahal rumahnya nun jauh disana. Fans Manchester United sama Real Madrid. Pencuri hatinya Irawan. Sama- sama punya hidung yang mancung. Hihi. Maaf lho Put dulu, pas mau ulang tahunku sama Bella dulu. Beneran put. Aku lupa. Tapi kan aku udah minta maaf. Maaf banget ya put. Emang aku wi lalen banget og. Sorri put. Sorri banget ya. Long last sama Irawan deh. Susah lho Put cari yang kayak gitu. Hihi. 

SAMPURNO AJI
Klaten, 06 April 1996. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Sam. Sama kayak pipit. Dia termasuk anak kecil di kelas. Ini anak baru kemarin dapet KTP. Anaknya baik. Suka menolong. Rajin menabung. Walaupun masih kecil dari kita- kita, kayaknya dia di dewasakan oleh pengalaman deh. Tapi suaranya itu nggak sebanding lurus dengan pemikirannya. Cempreng. Inget banget pas ini anak di suruh baca puisi sama Bu Mulyani. Ngakak puolll.. Itu suara nggak bisa diubah gitu Sam? Hihihi. Sorri sorri Sam. Tapi sumpah ngakak pol. Sorri lho Sam nek selama ini banyak salah. Hihi :)

TRI EDI KUSUMA KURNIAWAN
Klaten, 03 Juni 1995. Teman saya yang satu ini biasa dipanggil Edi. Anaknya baik. Ramah. Sopan. Bijaksana. Pinter ngomong. Nyebelin. Ya nyebelin. Karena semua apa yang dia katakan apalagi pas nasehatin orang mesti golden ways banget. Biasanya orang langsung manut sama apa yang dia nasehatin. Ini nasehatin apa menghipnotis pak? :D Enak diajak curhat. Selalu berpikir ke depan. Pinter main gitar sama keyboard. Fansnya banyak. Ketua yang baik. Ketua yang bertanggung jawab. Tapi sok sok mutungan. Haha. Makasih banget lho ed atas nasehat- nasehat, motivasi- motivasi, and wejangan- wejangannya. Sepertinya kamu cocok deh gantiin Mario Teguh. :D Kayaknya bakalan kangen aku sama nasehat- nasehat mu. Hihi. Makasih juga dulu sering banget ngeprint in tugas- tugasku. Sorri lho ngrepotin. Jadi nggak enak ini. Total semua berapa ed? Hihihi. Sorri banget ya kalau aku banyak salah. Mesti banyak salah i. Sorri lho pak ket. :)


Finally, thanks for all the member of Science 2. Makasih banget udah mewarnai hari- hari dalam hicupku selama 2 tahun ini. Maaf banget kalau aku banyak salah. Maaf banget kalau aku kadang nyebelin. Maaf banget kalau a ku kadang suka mutungan. Maaf banget kalau aku suka kayak anak kecil. Maaf banget ya… :3 Dan tetaplah bermimpi. Kita itu 32 anak bangsa yang siap mengguncang dunia dengan mimpi- mimpi kita!!!! Realisasikan mimpi itu menjadi kenyataan. Sehingga kita nggak akan Cuma mengguncang dunia lagi, tapi malah akan menggemparkan dunia (?). Dan yang terakhir “bersamamu kuhabiskan waktu, senang bisa mengenal dirimu, rasanya semua begitu sempurna, sayang untuk mengakhirinya," 
Makasih STAMP :)

7 komentar:

  1. bagus, la :D
    kok tentangmu sendiri ga ada e ? :O

    PUTRI

    BalasHapus
  2. Jan iki aku moco blog e pas ning Toko Mas Semar, ngakak2 koyo wong gendeng, wkwkwkwkwkwkwkwkk, good job! ("`▽´)-σ
    Dimpil

    BalasHapus
  3. A friend is someone who understand your past, believes in your future, and accepts you today just the way you are.

    - Jonny Lang -

    *absen 19 hadir

    BalasHapus
  4. laen kali yn mbayar la :d

    novaL

    BalasHapus
  5. Kok sebut merknya vulgar banget, La!! --'

    BalasHapus
  6. ahihihihi vulgar gimana ya? :D bahasanya -______-

    BalasHapus